[CUAP CUAP] BETEEEE...

  • September 18, 2013
  • By Herin Yose 효린
  • 2 Comments

Lagi super duper emosi banget.. Bener" dijadikan pelajaran untuk upload foto dengan watermark..
Gimana ga betee coba.. Ceritanya tu bermula dari habis Review tentang Eyeliner Mizzu (bisa baca review disini).. Dikarenakan gw upload blog lewat hp gw.. dan ga sempat kasih watermark.. akhirnya dengan secara enak beberapa OS nyosor aja dengan indahnya.. 




Heii gw juga olshop.. Tapi bukan gt juga kali caranya.. Bete dehh dengan olshop sekarang.. Ngaku trusted tp foto aja colong.. SWT =.=" gw mau ngeblog aja pake usaha beli bukan colong foto.. Loe yg jualan buat dapat duit aja.. Main caplok aja foto org.. Erghhhh.. Kalau ga punya foto asli ga usa sok" pajang foto asli.. 

So~ saran" gw buat kalian OS yang jualan n ngakunya trusted.. Kalau ga punya modal buat beli sendiri.. Please dehh noted.. MINTA FOTO SM SUPPLIER loe.. Jangan ngembat foto org..


My Olshop Page : Click Here



You Might Also Like

2 komentar

  1. ha, i def hear that. let me know if you want to follow each other. xo

    http://louboutinsandlove.blogspot.com

    ReplyDelete

Comments related about SARA, PORN, and SPAM will be removed
Thank You for visiting My Blog

XoXo,
Hyorin88