[REVIEW] SLEEK SOLSTICE HIGHLIGHTING PALETTE

안녕하세요
Annyeong Haseyo


Hi guys!~ Welcome back again at My Blog.
Nah~ Sesuai dengan judulnya, kali ini aku ingin membahas tentang Sleek Solstice Highlighting Palette yang sebenarnya sudah booming banget dari dulu tapi akhir-akhir ini baru masuk ke Wishlist karena secara tidak sengaja melihat InstaStory Alm. Rini Cesillia pada bulan November lalu dan baru kesampaian beli sekarang setelah ngubek-ngubek di Online dan Ready Stock (Finally .。・゚・(Д`)・゚・。.) Salah satu factor lainnya juga karena aku ngerasa butuh sekali highlighter baru dikarenakan highlighter ku yang sekarang sudah agak lama dan perlu diganti.




Highlighter Sleek yang diclaim cocok dengan segala warna kulit dan dapat digunakan di wajah ataupun tubuh bagian tertentu untuk membuat semakin terlihat radiance. 





Design & Packaging :
Dari segi packaging, comes with black paper box yang sedikit glossy dengan segel selotip bulat, yang jika di letakan di Etalase, mungkin akan sangat tidak menarik perhatian jika masih terbungkus dalam boxnya. Tetapi jika dikeluarkan dari boxnya, its looks magnificent gorgeous ..(✪▽✪).. Clingg~ dengan warna goldie yang super bikin mata silau. Terpesona cukup lama, sampai baru sadar.. So sad, its really easy leaving fingerprints and make looks dirty, jadi setiap habis pake ini highlighter aku sering-sering lap kemudian memasukan kembali ke dalam boxnya. Untuk produknya, dia cukup tipis and only weight 9g/0.32oz. Di bagian belakang packagingnya terdapat keterangan letak pengaplikasiannya dan “not tested on animal”. Nah sekarang ke bagian dalamnya, pada saat dibuka terdapat cermin sebesar ukuran packagingnya dan terdapat pembatas mica bertuliskan shade dari highlighternya dan kuas kecil untuk pengaplikasiannya (tapi tidak pernah aku gunakan karena terlalu kaku).


Shade, Texture, Pigmentation & Durability :
Karena Solstice itu berhubungan dengan matahari maka semuanya warna highlighternya lebih kearah warm tone.. This cream has a very luxurious feel and the powders are silky, smooth and well pigmented. 



Consists with 4 colors :
ü Ecliptic – cream highlighter
adalah satu-satunya highlighter cream di palette Solstice. Cenderung kearah warna bronze. Untuk warna ini, aku merasa kurang pigmentasinya dikarenakan butuh beberapa swatch supaya lumayan terlihat warnanya. Biasanya untuk Ecliptic, aku gunakan di area brow bone.
ü Hemisphere – baked powder highlighter
Salah satu dari baked powder di palette ini, dengan warna yang lebih kearah frosty pink with lilac hint. Pigmentasi yang bagus dalam sekali swatch. Untuk Hemisphere aku gunakan di area cheek bones.
ü Subsolar – silky shimmer powder highlighter
Silky shimmer powder yang berwarna gold, aku gunakan di area tulang hidung dengan dua kali swatch untuk hasil yang lebih radiance. Terkadang aku gunakan sebagai eyeshadow jika lagi mengunakan thema gold goddess.
ü Equinox – baked powder highlighter
Warnanya terang kearah light medium coppery peach dengan warm undertones. Dengan pigmentasi lebih tinggi dari Hemisphere dan menurut aku warna inilah yang paling mudah untuk diblend. Biasa aku gunakan di area cupid bow di bagian atas bibir.
Untuk ketahanan, hampir semua bertahan sekitar 5-6 jam di indoor dan 3-4 jam jika di outdoor.




Price :
Soal harga, Sleek ini tergolong cukup murah and worth every pennies, karena dengan harga dibawah IDR 200K, sudah mendapatkan 4 warna highlighter dengan pigmentasi yang tinggi. Apalagi jika dilihat dari segi packaging yang super goldie.


Overall:
Totally love this palette – shadesnya cocok untuk make up strobing yg lagi hype, quality yang bagus dari packagingnya dan yang pasti, harganya yang cocok dengan kantong, tidak terlalu mahal untuk yang baru mulai belajar make up.


Repurchase : 
MAYBE, why? its worth to buy, but I’m still wanna try another highlighter.


See you at next post <3


xOxO,
Hyorin88

You Might Also Like

0 komentar

Comments related about SARA, PORN, and SPAM will be removed
Thank You for visiting My Blog

XoXo,
Hyorin88