[REVIEW] "STARRY LIGHT" MAGIC EYE TAPE

안녕하세요 여러분
I'm back with new review.

TAMPAK DEPAN
Untuk para pemilik mata monoeyelid, eyetape ini merupakan penolong kita.. Bukannya tidak suka atau tidak puas dengan mata yang tidak mempunyai lipatan, tetapi kadang aku merasa mata yang mempunyai lipatan itu terkadang lebih mudah diotak-atik.. wkwk iya diotak-atik pas make up, pake eyeshadow pun warna jadi lebih terlihat.



Nah, Kali ini yang akan dibahas adalah " Starry Light Eye Tape " from Stella Lee. Sebenarnya pada saat awal launching dan mendapatkannya dengan harga yang lebih murah *karena waktu itu masih promo*, pengiriman yang sangat cepat tapi ya maklum lah ibu-ibu rempong tak sempat ngurus blog.. wkwkk..


Setelah sampai dan dengan tak sabaran aku buka, langsung jatuh cinta dengan design boxnya yang colorful dihiasi dengan gambar yang cukup menarik perhatian.


Di dalam kotak tersebut terdapat 3strips eyetape dan 1 botol kecil lem. Masing strips berisi 24pcs eyetape.. Jadi total ada 72 eyetape yang bisa kamu gunakan setiap hari sampai dengan sebulan pemakaian. Di belakang kotak diajarkan bagaimana cara penggunaanya.

TAMPAK BELAKANG


BEFORE





Cara Pemakaiannya cukup mudah kuq
- Ambil 1eyetapenya, letakan di bahu tangan.
- Oleskan tipis-tipis di seluruh permukaan eyetape.
- Atur posisi eyetape di mata dan kemudian tempel.
Tadaaaa~

AFTER


Nah, setelah aku mencobanya menurut aku dari beberapa segi :
1. Harga.
Menurut aku dari segi harga tidak termasuk mahal, karena dengan harga dibawah 100.000, kita telah mendapatkan eyetape yang bisa digunakan hampir sebulan.

2. Ketahanan.
Untuk ketahanan lem termasuk lumayan kuat untuk pemakaian hampir 10jam dikelopak mataku yang termasuk berminyak.

3. Cara pengaplikasian.
Cara menggunakan eyetape ini tergolong cukup mudah.

Overall, Aku jatuh cinta dengan eyetape ini. First of all, karena dy invisible banget setelah dipakai. dan kemudian jika dipakai dan ditimpa dengan eyeshadow, eyetape ini benar-benar membaur dan very unseen, tidak terlihat sama sekali, berbeda dengan eyetape eyetape yang kupakai selama ini.

Q : Kalau mau beli dimana say?
A : klikk saja >>> Starrylight_ID



xOxO,
Hyorin88


You Might Also Like

0 komentar

Comments related about SARA, PORN, and SPAM will be removed
Thank You for visiting My Blog

XoXo,
Hyorin88