HAVING A YOUNGER BOYFRIEND WAS A TABOO???



안녕~
Memiliki pasangan yang lebih muda bukan tentang "menikmati pengalaman" menuju kegagalan. Semua hubungan terikat menuju kegagalan jika tidak ada rasa respect dan kepercayaan. Dan hampir tidak pernah terdengar, sebuah hubungan berakhir karena usia (kecuali kalau lu lebhay gila and drama habis tentang keluarga lu yang ga setuju atau apalah itu). Banyak yang pacaran seusia atau mirip putus karena rasa cintanya hilang, jatuh hati sama yang lainnya, atau sesederhana mereka hanya bosan satu sama lainnya.

Ada saat-saat kedua belah pihak tahu hubungan tidak akan bertahan karena mereka tidak ingin membuat komitmen tapi masih mereka ingin menikmati pengalaman (thats why banyak yang putus sambung putus sambung kaya lagu BBB). Hal ini terjadi pada semua tahap kehidupan seseorang, bukan hanya dalam hubungan di mana wanita adalah lebih tua.

Wanita cenderung menganalisis lebih banyak (namanya cewek yah biasa mikir ini itu), Kenapa si kucluk tidak telepon, SMS, atau apapun itu lah. Jawabannya simple cuma karena: Dia tidak ingin. Situasi "kurangnya komitmen" atau "tidak siap untuk sebuah hubungan serius" dalam suatu hubungan, tidak ada sangkut pautnya dengan tahun berapa kita dilahirkan atau seberapa tuanya usia kita. Tetapi semua kembali lagi ke timing dan waktu yang tidak cocok untuk seseorang yang menginginkan lebih dalam suatu hubungan sedangkan pasangannya tidak menginginkan lebih.

Seseorang yang jatuh cinta dengan orang lain, mereka tidak jatuh cinta dengan usia orang lain. Kita telah dibrainwash sejak remaja dengan percaya bahwa yang terbaik adalah memiliki hubungan dengan seseorang yang usianya lebih tua atau seusia karena mind set yang merasa bahwa pria yang lebih tua pasti akan lebih dewasa dan memiliki lebih banyak pengalaman. Dan kalau sampai benar orang jatuh cinta berdasarkan usia, tentu saja pasanganmu akan meninggalkan kamu untuk perempuan yang lebih muda.

Benar-benar mind set yang tidak berdasar dan kekanak-kanakan, and guess what?? A younger man can fall in love with you too. In any case, age is always out of the equation in love matters. Like the lyric form Selena “the heart wants what it wants”. Jadi sebenarnya usia itu tidak bisa menjadi patokan dalam suatu hubungan. Bukan berarti jika pria itu lebih tua, maka dia akan lebih dewasa which it isn’t true. That is only society  judge.

Kenapa aku membahas ini?? Kenapa aku bilang seorang pria yang lebih muda bisa jatuh cinta dengan kita juga?? Apa yang ada di pikiran aku?? It is imposible?? Ah cuma ngarang aja supaya bisa dapat pacar berondong~ hahaha Let me tell you something~

My boyfriend is 9 years younger than I am. Yapp~ Absolutely right! Haha it’s a bigger gap than what you normally hear about. At first I tried to act younger, but soon I realised that if he had wanted to be with a younger woman, he would be. So, sekarang ya aku jalanin saja karena dia juga santai aja dengan usia aku. Kadang ada orang-orang yang lebhay cuma beda satu atau dua tahun tapi sudah lebhay ngomonganya pacaran sama berondong dan feel weird.. Hello~ gue beda 9 tahun aja ga lebhay. Yeah~ aku ngebahas ini karena for some people in society still consider punya pacar yang lebih muda itu aneh, abnormal, masih “taboo” (in asia) atau bahkan menjadi bahan olok-olokan temannya. But I think that mindset is slowly starting to change.


Dan sebenarnya banyak kuk artis luar yang punya pacar lebih muda. Example as Sam Taylor-Johnson, director of Fifty Shades of Grey, dan  suaminya Aaron yang mempunyai 23years age gap, Aston Kutcher and Demi Moore yang terpaut 15tahun.
sO~ Buat kalian yang punya temen pacar lebih muda. Jangan kaya orang kampungan norak habis dah.. Buat bahan olokan juga gak penting banget.. LoL XD


See you at next post
xOxO,
Hyorin88


Don't forget to follow our instagram

You Might Also Like

2 komentar

  1. Cinta mah gak liat umur. Umur juga bukan menandakan kedewasaan. Mau lebih muda atau tua ya sama aja, cari nyamannya dan sesuai kriteria. :3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  2. Oh thanks for share your personal experience. I am pretty young and is illegal for me date with someone 9 years and even 5 years more young than me but this post is very interesting.

    ReplyDelete

Comments related about SARA, PORN, and SPAM will be removed
Thank You for visiting My Blog

XoXo,
Hyorin88